Short Story: Operasi Plastik

Suatu hari, Nyamuk dan Lalat bertemu.
Nyamuk berkata, “Kalau aku berubah menjadi kunang-kunang, aku bisa menghampiri manusia terang-terangan.”

Lalat berkata, “Kalau aku berubah menjadi tawon, aku bisa merasakan makanan kelas atas.”

Karena itu, mereka berdua pergi bersama-sama menuju salon kecantikan dan, setelah berselang beberapa jam, seekor kunang-kunang dan tawon terbang keluar.

Beberapa hari kemudian, si Kunang-kunang salah satu kakinya patah, sedangkan Tawon kehilangan separuh sayapnya.


Kemudian mereka pergi ke salon kecantikan bersama-sama untuk meminta ganti rugi, tapi dokter mengatakan, “Operasi Plastiknya berhasil, tapi kalian lupa: Seekor kunang-kunang tidak akan pernah mencoba menghisap darah manusia, dan tawon tidak akan pernah menunggu makanan di meja makan. Aku bisa mengubah penampilan kalian, tapi tidak dengan kebiasaan kalian.”

Comments

Popular posts from this blog

Kusoge Online (BETA) Bahasa Indonesia

Short Story: [Katanya Kalau Perjaka Sampai Umur 30 Kamu Bisa Jadi Penyihir!]