Short Story

Ketika translator sedang bosan
  1. Short Story: Bolehkah Gadis Jahat Berakhir Menjadi Seperti Ini
  2. Short Story; Karena Toilet-ku berubah menjadi dungeon, buang air jadi sangat sulit.
  3. Short Story: "Anda ingin membatalkan pertunangan kita, ya kan? Ya kan?"
  4. Short Story: Aku Direinkarnasi Menjadi Villain di Dunia Otome Game. Tanpa Kusadari, Aku Sangat Jahat.
  5. Short Story: Miko-sama yang Suka Cari Mati
  6. Short Story: Kemungkinan Aku Bisa Membunuh Istriku Tanpa ketahuan (1)
  7. Short Story: Permainan Untuk membuat Dia Jatuh Cinta (2)
  8. Short Story: [Katanya Kalau Perjaka Sampai Umur 30 Kamu Bisa Jadi Penyihir!]
  9. Short Story: [Katanya Kamu Bakal Kasih Permen!]
  10. Short Story : 10 PM DOOR-TO-DOOR SALES
  11. Short Story : Sayangnya Adikku Sangat Bodoh, Tapi Aku Ingin Dia Bahagia Karena Dia Adik Yang Baik
  12. Short Story : Ketika Essai Liburan Musim Panas Yang Dibuat Anak kecil Terlalu Fantasi
  13. Short Story : Dia Memutuskan Pertunangan Kami, Tapi Aku Bukan Tunangannya
  14. Seorang Gadis yang Tidak Ingin Menjadi Karakter Sampingan di Otome Game, Karena Dia Sangat Mencintai Tunangannya
  15. Short Story : Operasi Plastik
  16. Short Story : Burung Biru, Burung Merah
  17. Penyihir dan Kendi Cerita-Cerita
  18. Penyihir dan Kendi Cerita-Cerita (Extra)
  19. Short Story : Maria Dari Neraka
  20. Short Story : Sebagai Raja Iblis, Aku Sangat Stress Gara-Gara Si Pahlawan Sangat Lemah 1.0
  21. Short Story : Gosip! Pangeran Dan Naga, Pasangan Memalukan Itu (Chapter 1-5)
  22. Short Story : Gosip! Pangeran Dan Naga, Pasangan Memalukan Itu (Chapter 6-10)
  23. Short Story : Gosip! Pangeran Dan Naga, Pasangan Memalukan Itu (Chapter 11-15)
  24. Short Story : Cat and Dragon

Comments

Popular posts from this blog

Kusoge Online (BETA) Bahasa Indonesia

Short Story: [Katanya Kalau Perjaka Sampai Umur 30 Kamu Bisa Jadi Penyihir!]