14 Tahun yang Kuhabiskan Sebagai Seekor Kucing


Sinopsis:
Aku seekor kucing betina hitam liar. ‘Aku’ yang tidak pernah diberi nama, suatu hari bertemu seorang manusia. Entah kenapa, dia tidak mau meninggalkan diriku, seekor kucing yang tidak pernah merasakan kasih sayang. Karena itu, aku memutuskan untuk pergi bersamanya.
-- Kamu menamaiku Alexandria? Jangan bercanda! Membayangkannya saja membuatku merinding. Oi, anak muda, pikirkan lagi. Hmm, ‘Kuro’, ya. Tidak buruk. Kamu boleh panggilku dengan nama itu.

Ini adalah cerita bagaimana ‘aku’ yang tidak pernah berharap untuk hidup, menjadi sangat mencintai manusia untuk pertama kalinya dalam hidupku. Sebuah cerita bagaimana aku menghabiskan 14 tahunku bersama keluarga manusia.


Chapter :

Comments

Popular posts from this blog

Kusoge Online (BETA) Bahasa Indonesia

Short Story: [Katanya Kalau Perjaka Sampai Umur 30 Kamu Bisa Jadi Penyihir!]