Loner and Juliet Bahasa Indonesia, Chapter 27-28

Chapter 27 – Lokasi


“Berdiri! Beri salam!”

Yoroshiku Onegaishimase!

“Ayo kita mulai pelajarannya~”

Ha~i!

“Oke, habis ini langsung pulang ya~”

Ha~i!

“Kalau begitu, pelajaran selesai.”

“Berdiri! Beri salam!”

Arigatou gozaimase!”

“Yosh! Sekolah sudah selesai! Yamata, hari ini kita kemana nih?”
“Ayo ke game center! Game center!”
“Oke!”
“““Ouuuu!”””

“… … … …”

Ha--, sekolah usai juga… tapi kelompok orang normal Yamata berisik banget. Padahal Sensei sudah bilang untuk langsung pulang. Dan sebaliknya, meski sekolah sudah usai, syukurnya Asakura-san tidak bertingkah dan cuma diam di bangkunya (Andou)

“… … … …”

Yeeeesssshhhhh! Sekolah sudah usai! Kalau begitu, sekarang waktunya belajar berdua dengan Andou-kun! (Asakura)

“… … … …” *lirik* *lirik*
“… … … …?”

Hm? Entah kenapa Asakura-san dari tadi melirik ke arahku… Apa dia perlu sesua—Ah! Mungkin soal belajar bersama? Eh, jangan-jangan… Asakura-san ingin belajar sekarang?! Err, aku bilang kalau kita akan belajar nanti pasti istirahat sekolah tapi… (Asakura)

*Jiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiiii*
“… … … … A, Asakura-s—“
“Soal belajar bareng!”
“—Mm”

Uwaaaaaaaaa! Ternyata benar, Asakura-san ingin belajar bareng hari ini! Oh—mungkin… Asakura-san tipe orang yang sangat suka belajar. Nggak apa-apa nih belajar bareng hari ini juga? … … Tapi, kita belajar bareng di mana? (Andou)

“Tapi Asakura-san, tempatnya…”
“Bagaimana kalau di perpustakaan?”
“Aa, benar juga. Kita bisa belajar di perpustakaan. Kalau begitu, ayo—“
“Ayo!”
“Ajak Inchou juga.”
“… … Mm?”
“Eh, err, maksudku bukannya Inchou juga mau ikut?”
“… … … …”

Be-benar juga! Kupikir cuma aku doang yang diajak belajar bareng, tapi Inchou juga ada di sana sama kami pas ngomongin belajar bareng. Kalau begitu, karena Inchou juga ada di sana, bukannya normal kalau Inchou juga ikut?! Ta-tapi… belajar bareng Andou-kun jadi--! (Asakura)

“A-Andou-kun, bisa bicara sebentar?”
“Inchou! Kebetulan, aku baru pengen manggil kamu.”
“Soal belajar bareng, ya kan? Sorry, aku nggak bisa ikut.”
“Eh, kenapa?”
“Aku ada rapat anggota perpustakaan hari ini, karena itu, kamu bisa kan, belajar tanpa aku? Juga, karena kami mau rapat, jadi kamu tidak bisa memakai perpustakaan hari ini.”
“Aa, terpaksa kalau begitu.”
“Ya, sepertinya begitu.”

Yah, bohong sih. Dari awal juga aku nggak niat buat ikut belajar kelompok. Kalau Andou-kun dan Asakura-san berduaan saja, pasti hubungan mereka bisa berkembang! Mereka juga tidak bisa berduaan di perpus karena banyak murid yang main ke perpus, tapi kalau perpus nggak bisa di pakai, mereka pasti pergi ke restoran keluarga, ya kan? Ditambah, dengan suasana kencan, hubungan mereka bakal semakin dalam… Fufufu, seperti yang di harapkan dari aku! (Inchou

“Jadi, belajarnya di [tempat lain], oke~”
“Oke~ Inchou.”
“I-inchou…?”

Asakura-san, sisanya kuserahkan padamu! (Inchou)

Jangan-jangan, Inchou sengaja melakukan ini untukku?! Oke, aku mengerti… aku akan berusaha keras! (Asakura)

“Inchou sudah pergi. Jadi Asakura-san, di mana enaknya?”
“Di, di mana ya~~”

Aaaaaaaaa! Walapun aku berniat akan berusaha keras, tapi untuk belajar bareng, enaknya di mana? Tempat yang bisa dipakai buat belajar bareng, selain perpus… Rumahku? Tidak tidak tidak! Sudah pasti rumahku bukan tempat yang cocok, karena di sana ada pengganggu yang sangat mengganggu bernama ‘Mama’. Tapi, kalau begitu, di mana… (Asakura)

“Ya sudah, kalau memang begini jadinya, tidak ada yang lebih aman dari pada rumah.”

Ya sudah, mau bagaimana lagi… Walaupun mama ada di rumah, ini kesempatan yang sempurna untuk berduaan dengan Andou-kun! Demi pengorbanan Inchou, rumahku akan jadi--- (Asakura)

“Oke~~ kalau begitu, Asakura-san. Mau ke rumahku?”

“… … … … Eh?”
=========================================================


Chapter 28 – Misi


“Asakura-san, rumahku kecil tapi silakan masuk.”
“Pe-permisi…”

A-akhirnya, aku berhasil masuk ke rumah Andou-kun! Tidak pernah kubayangkan akan diundang ke rumahnya, tapi dengan begini aku punya kesempatan emas untuk membuat Andou-kun semakin menyukaiku! Aku juga sudah mendapatkan nasihat dari Inchou lewat pesan – Perfect!
Seingatku pesannya berisi seperti ini –

Untuk Asakura-san,
Belajar bersama Andou-kun adalah kesempatan untuk memperdalam hubunganmu dengannya!
Tapi Andou-kun adalah [Penyendiri], jadi jangan berharap dia akan mendekatimu duluan…
Jadi, untuk memperdalam hubungan kalian, Asakura-san lah yang harus bertindak!
Karena itu, aku berikan misi untuk membuat kalian semakin dekat.
[Misi] untuk belajar bareng ini, dari awal sampai akhir, adalah menyentuh Andou-kun yang artinya melakukan kontak fisik.
Kudoakan semoga kamu berhasil!

Menyentuh Andou-kun yang artinya melakukan kontak fisik dengannya… Inchou memang selalu bisa diandalkan. Aku tidak akan bisa membuat ide berani seperti  ini. Demi memperdalam hubungan kami, aku akan melakukannya! (Asakura)

“Ngomong-ngomong, Andou-kun, orang tuamu ada di rumah? Karena aku sedang mampir, aku ingin menyapa mereka…”
“Orang tuaku? Oh, orang tuaku sedang tidak ada di rumah, mereka berdua kerja. Jadi sekarang cuma ada aku dan Asakura-san di sini, karena itu kamu bisa tenang.”
“Heee~~~~~ begitu ya...”

[Orang tuanya sedang tidak ada di rumah sekarang?] Gi-gi-gi-gi-gimana nih!? Itu artinya, Andou-kun… mungkin kah! Ini tidak mungkin, tantangan ini terlalu tinggi bagiku! (Asakura)

Asakura-san terlihat sangat tegang. Yah, wajar sih menurutku. Karena saat ini dia sedang di rumah laki-laki, itu sebanya dia gugup? Tapi seorang [Penyendiri] sepertiku, kalau tidak berhati-hati, aku yang akan dibunuh oleh anak laki-laki sekelas… Tidak, seluruh sekolah. Karena itu, supaya tidak membuatnya gugup, [sebisa mungkin jangan terlalu dekat dengan Asakura-san!] dan tentu saja, apa pun yang terjadi, aku pastikan kalau aku tidak akan menyentuhnya! (Andou)
=========================================================



Comments

Popular posts from this blog

Kusoge Online (BETA) Bahasa Indonesia

Short Story: [Katanya Kalau Perjaka Sampai Umur 30 Kamu Bisa Jadi Penyihir!]