Baka to Test to Shoukanjuu

バカとテストと召喚獣
Si Idiot, Ujian, dan Shoukanjuu



☆Sinopsis☆ (sinopsis berasal dari Baka to test_Baka-Tsuki Indonesia)

Tokoh utama dalam serial ini adalah seseorang yang paling tolol diantara orang-orang tolol di sekolahnya. Di sekolah ini, nilai kalian bisa lebih dari angka 100. Jikalau seseorang meninggalkan ujian di tengah jalan, maka ia akan mendapatkan nilai nol. Seorang cewek manis dan juga cantik, Himeji Mizuki, menderita demam tinggi disaat sedang mengikuti Ujian. Dia pun mendapatkan nilai nol karena sakit tersebut dan ditempatkan di kelas paling jelek, yaitu kelas F, meskipun ia sebenarnya mempunyai potensi untuk bisa menjadi ranking 2 paling tinggi dalam perolehan nilai ujian.
Di sekolah ini nilai adalah segalanya. Kelas A, diajari oleh seorang guru bertampang pintar, menggunakan sebuah plasma TV yang ukurannya sama dengan seluruh dinding sebagai papan tulis, punya laptop sendiri-sendiri, AC di setiap meja, kulkas, kursi putar, dan segala fasilitas lainnya. Di dalam kulkasnya pun terdapat segala macam minuman dan jajanan. Langit-langitnya terbuat dari kaca, dan dinding-dinding mereka biasa dipergunakan untuk memajang lukisan papan atas serta tanaman hias.
Sedangkan Kelas F, yaitu kelas paling jelek... mereka menggunakan meja lesehan serta bantal duduk lesehan. Papan tulisnya sangatlah kotor dan bahkan kapur pun kadang nggak punya! Ketika seseorang protes karena kaki mejanya sudah patah, guru nya pun menjawab, "Bukankah sekolah sudah memberi lem kayu? Silahkan nanti kau lem sendiri." Disaat yang lain protes karena angin dingin masuk dari jendela-jendela rusak, Pak guru pun menjawab "Baiklah, nanti akan bapak pintakan kertas plastik dan lakban transparan agar kalian bisa membetulkan jendelanya nanti." Sarang laba-laba bertebaran dimana-mana, tidak sedikitpun ada dinding yang masih bersih. Berbagai macam bau kotoran menyebar ke seluruh penjuru kelas dari tatami sebagai ubin kelasnya. Beginilah keadaan dari Kelas F.
Sang Tokoh Utama sangat merasa tidak senang dengan pengaturan seperti ini, dan meminta pertolongan dari teman-temannya untuk membuat perubahan melalui Ujian Summoning War!! Bersama-sama, mereka merancang segala cara dan juga strategi untuk mencoba mengalahkan Kelas A, dengan tujuan jika menang, mereka bisa mengambil alih ruangan Kelas A dan segala fasilitas yang dimiliki Kelas A!!

☆☆☆☆
Mungkin lebih tepat dikatakan ini adalah versi kedua dari apa yg di terjemahkan Baka-Tsuki Indo. Kau bisa menganggap ini Alternatif atau sebagainya.
☆☆☆☆

Comments

  1. Di Baka-Tsuki dah ada tapi nggak ampe kelar :v
    Baca disini aja dah :v

    ReplyDelete
    Replies
    1. Terima kasih sudah baca... IFN sudah diberikan izin untuk melanjutkan projek ini dan semoga selesai hingga akhir.

      Delete
  2. Apa versi Downloadnya akan di Upload,..
    seperti PDF,Upub,atau Mobi ..?

    ReplyDelete
    Replies
    1. PDF-nya akan diupload, tapi belum bisa dalam waktu dekat.

      Akan diusahakan secepatnya.

      Delete
  3. Keren ne novel..
    Di tunggu kelanjutannya min, semangat ya min buat nerjemahin ....

    ReplyDelete
  4. Semangat Gan! Sama ditunggu PDF-nya

    ReplyDelete

Post a Comment

Popular posts from this blog

108 Maidens chap 14 B. Indonesia

Kusoge Online (BETA) Bahasa Indonesia